jimbaran

the romantic dinner in bali...



Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat tujuan wisata favorit yang ada di Bali, pantai jimbaran dan pantai kedonganan merupakan tempat untuk berlabuh nelayan atau penduduk setempat setelah berlayar mencari ikan, termasuk ke dalam pusat pasar ikan di daerah Badung, di pantai ini anda bisa menikmati lezatnya hidangan seafod. Banyak restoran yang menawarkan hidangan lezat seperti  ikan bakar, cumi -cumi, lobster,dan udang. Hasil laut yang disajikan dilengkapi dengan nasi, sayur plecing, sambal, lengkap dengan es kelapa muda, serta masih ada makanan berkelas lainnya. Para pengunjung bebas menentukan seberapa banyak ikan yang diinginkan. Di pantai jimbaran banyak terdapat hotel-hotel mewah berbintang lima dan vila-vila pribadi dengan fasilitas yang berstandar internasional. Wisatawan bisa menikmati santap malam dengan menu seafood dan menyaksikan sinar lampu hotel yang terletak di tebing-tebing sebelah selatan pantai serta menyaksikan kapal terbang yang akan turun dan mengudara di Airport Ngurah Rai.

Selain menawarkan wisata kuliner, pantai ini juga menawarkan suasana sunset  yang indah akan membuat makan malam anda lebih romantis, sambil menikmati makanan di pantai diiringi alunan musik tentunya tak mungkin dilewatkan oleh wisatawan.  Setelah matahari menghilang dan bulan mulai menampakkan keindahannya, anda masih bisa menikmati hidangan makanan laut sambil memandang indahnya sinar bulan di pulau Dewata dengan ditemani oleh pasangan atau keluarga anda sambil menikmati lezatnya hidangan laut dengan harga yang terjangkau.

Pantai Jimbaran terletak di bagian selatan Pulau Bali, secara administrasi termasuk Kabupaten Badung dan bersebelahan dengan Bendara Ngurah Rai kira-kira 15 menit dari Bandara Ngurah Rai dan Kuta, serta Nusa Dua, dari bandara Ngurah Rai melalui jalan By Pass Ngurah Rai ke arah selatan jika tidak terjadi kemacetan. Lokasinya juga searah dengan wisataair Tanjung Benoa dan kawasan hotel- hotel berbintang di Nusa Dua. Pantai ini juga masih relatif lebih tenang sehingga menjadi tujuan bagi mereka yang ingin berbulan madu dan berwisata bersama keluarga di Bali.

Di sepanjang jalan menuju pantai Jimbaran banyak dibangun hotel, spa dan villa. Seperti hotel Intercontinental, dan Four Seasons. Dengan pemandangan pantainya yang indah, hotel–hotel tersebut sering menggelar berbagai acara di tepi pantai. Dan dari tepi pantai dari kejauhan juga nampak bandara Ngurah Rai yang merupakan satu satunya bandara berstandar international di Bali.

gallery picture [compatible on : IE, mozilla firefox, chrome]

View jimbaran beach in a larger map
Share on Google Plus

About bimantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment